Friday, April 30, 2010

MULTIKREASINDO




“MULTIKREASINDO”

Multikreasindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang ertertaint dan Showbizz di kota Palembang.

Pada awal berdirinya di tahun 2007 kami hanya fokus menggarap bidang media dan advertising, seiiring dengan perkembangan zaman dan menjawab kebutuhan Klien Klien kami yang mengeluhkan terbatasnya pilihan akan event organizer yang berkualitas dan bonafide di kota Palembang dalam menggarap event event yang mereka tawarkan.

Sehingga kami “MULTIKREASINDO” m enganggap perlu untuk terjun dan berekspansi ke bidang Event Organizer.

Atas dasar Tanggung Jawab komitment Kepercayaan dan kepuasan Klien-klien adalah hal yang paling utama sehingga kami menganggap Klien-Klien kami adalah aset yang wajib dijaga.

Tanpa bermaksud memandang besar kecilnya event yang dipercayakan kepada kami “ MULTIKREASINDO” kualitas event tetaplah harga mati bagi kami.

Adapun product dan jasa “MULTIKREASINDO” berupa : BTL (Below The Line) Activity, Permitt Activity, Sound n Rigging, Event Konsept, Brand Launching, Brand Activation, Talent Agency (SPG/SPB),Seminar activity ...

Office :
Jl. Cut Nyak Dien No 16 Palembang
Telp/ fax : 0711-311781
Hp : 0711-921.4434
http://www.eventorganizerpalembang.blogspot.com/

Contact Person
Fatur : 0813.73544065 / 0819.683.647
Aries : 0813.73282834

4 comments:

Unknown said...

jika butuh event organizer di daerah medan bisa hubungi saya

Paula Dewi Agustin

http://weddingeventorganizer.com

Unknown said...

Assalamualaikum. Salam sejahtra Bagi kita semua. Saya Awalfuddin dari Perusahaan Event Equipment yg ternama di Jakarta, yg menawarkan kerja sama Kepada Bapak dan Ibu. Adapun yg kami tawarkan adalah Penyewaan Sound System, Lighting, Rigging Stage dan LED Display DLL... Dengan kapasitas besar atau pun kecil. Keuntungan Menyewa Alat kami : baru, modern, serta, Tenaga Kerja Professional, dan Harga Bisa disesuaikan. Alamat kami di Jl. Pengadegan Utara No.37 C Pancoran Jakarta Selatan . Telp. 081290369413 ( Awal)

Tommy said...

Jual Tenda,Harga Tenda ,Produksi Tenda,Harga Terpal,Harga Terpal,Terpal Plastik,Tarpaulins,Tarpaulins PVC,Tenda Pleton,Tenda Cafe,Tenda Promosi,Tenda Pesta,Tenda Sarnavile,Jaring, Terpal Jadi,Tenda Terpal,Distributor Tenda Terpal,Penjualan Tenda Terpal,Bikin Tenda,Pusat Tenda Terpal
Pusat Produksi dan Distributor tenda terpal untuk kebutuhan di berbagai bidang industri,pertanian,pertambangan,pariwisata dan kebutuhan lainnya.
Tenda Terpal serba guna untuk acara event / pameran,Resepsi,Bencana alam,posko darurat,tenda pedagang,terpal jemuran pertanian dan lain sebagainnya.
Harga yang kami tawarkan harga terbaik dan termurah dengan kualitas produk bermutu tinggi.

Pusat informasi dan harga ,silakan menghubungi kami segera;
TOMMY
081310849918

Unknown said...

assalamulaikum wr.wb just info, jikalau :

Butuh sewa panggung?
Butuh Rigging?
Butuh Modul panggung?
butuh Barikade penonton?
Butuh panggung/rigging custome?
bikin booth pameran?

kami solusinya menyewakan / jual perangkat yang berkaitan dengan perlengkapan panggung, seperti berbagai ukuran rigging, baricade, dan modul (alas) panggung sesuai kebutuhan anda, kami juga menyediakan jasa design dan bangun both pameran

www.sewapanggungjakarta.com

email : sewapanggungjkt@gmail.com
phone : 087772106923 - Leon